Uncategorized

Cara Efektif Untuk Menghilangkan Virus Di Komputer Tanpa Perangkat Lunak Antivirus

Untuk setiap perangkat yang terhubung ke Internet, itu tidak akan dimatikan jika perangkat tersebut masih terinfeksi dengan nama virus. Jika komputer atau gadget Anda mengandung virus, itu mengisi mimpi buruk. Alasannya adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk kehilangan data Anda saat ini dan sistem operasi yang Anda gunakan

Bagaimana cara menghilangkan virus? Faktor yang paling berguna adalah virus yang berasal dari Internet ketika kita menjelajah atau secara tidak sengaja terhubung ke Flashdisk. Biasanya Anda pasti akan menggunakan perangkat lunak antivirus gratis untuk menghilangkan virus, dan Jack pada saat menulis artikel ini akan memberikan cara lain untuk mencegahnya. Orang asing?

Cara Efektif Untuk Menghilangkan Virus Di Komputer Tanpa Perangkat Lunak Antivirus

Ya, dengan begitu jaket akan memberikan metode kontrasepsi. Pernahkah Anda membayangkan tetapi sebelum Anda menyingkirkan virus tanpa perangkat lunak antivirus? Jelas tidak pernah benar? Jadi berhati-hatilah saat melihat artikel di JalanTikus, The Hehe. Yah, berikan saja Yak opsi untuk menyingkirkan virus di komputer Anda tanpa antivirus.

Gunakan prompt perintah

Menggunakan command prompt adalah cara untuk menghilangkan virus di komputer Anda, tanpa antivirus pertama yang diberikan oleh Jack kepada Anda. Ingatlah untuk membaca semua yang Anda bisa untuk menghindari kesalahan selama implementasi. Apakah Anda mengerti?

Pertama, klik Mulai dan ketik cmd. Jika Anda menemukan, jangan bermain, klik saja. Anda harus mengklik kanan untuk bertindak sebagai administrator. Karena itu, jalankan sebagai administrator.

Misalnya, Anda ingin pindah ke drive D, ketik dir D: attrib -s -h / s / d dan tekan ENTER. Jika Anda ingin menguji pembaca selain D, ganti huruf D dengan lokasi pembaca.

Prompt perintah kemudian akan menjelajahi drive yang ditentukan dan mengunduh semua file ke drive itu.

Kemudian temukan file EXEX yang tidak biasa. Jika Anda belum pernah menginstalnya, hapus menggunakan prompt perintah berikut.

Jika tidak bisa dihapus, Anda bisa mencarinya sendiri di bagian “Jalankan dan hapus file”. Anda juga dapat menggunakan REGEDIT dengan menjalankan> run> regedit> edit> search> masukkan nama file virus pada prompt perintah dan hapus seluruh catatan saat ini, termasuk folder.

Nonaktifkan layanan mencurigakan menggunakan Task Manager

Selain itu, jika Anda masih bertanya-tanya apakah komputer Anda mengandung virus atau tidak, Anda dapat melihatnya di Task Manager. Bingung Kenapa Anda bisa menggunakan Task Manager? Yah, katakan saja padaku bagaimana cara menyingkirkan virus di komputer saya tanpa perangkat lunak antivirus yang sangat kuat.

Pertama, buka Task Manager dengan menekan CTRL + SHIFT + ESC. Cari tahu apakah ada layanan yang mencurigakan, nonaktifkan.

Kemudian jalankan MSConfig.

Langkah selanjutnya setelah memasukkan konfigurasi sistem Anda adalah memasukkan opsi layanan. Anda harus menghapus semua kotak yang mencurigakan. Pikirkan tentang apa yang telah Anda instal untuk mengetahui apakah ada dari layanan ini yang relevan dengan apa yang Anda instal.

Kemudian masukkan saat startup. Di sini Anda akan melihat file yang menurut Anda mencurigakan. Check it out.

Sekarang buka command prompt dan cari file dengan nama yang mencurigakan. Hapus file menggunakan CMD, seperti metode pertama.

Sekarang, ini adalah informasi tentang cara menghilangkan virus di komputer Anda tanpa perangkat lunak antivirus. Apakah Anda merasa metode ini sulit? Padahal, Anda tidak pandai, tentu saja hal-hal ini sangat mudah. Setelah tes yang sukses, tuliskan opini dan pengalaman Anda.

Sumber : http://andra7208computer.com/

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*