Uncategorized

Desain Payung Unik dan Beda dengan yang Lain

1. Payung yang bisa digunakan untuk duduk
Payung ini berbentuk seperti kursi, yang dilengkapi dengan pegangan kulit yang bisa membuka dan menjadi kursi yang kokoh. Ini memungkinkan kita untuk beristirahat ketika kaki terasa pegal dan lelah saat berjalan.

Payung dapat digunakan sebagai tongkat dalam kondisi cuaca yang berbeda, karena payung dapat berubah menjadi payung saat kita merasa panas atau saat hujan.

Bagi orang yang menyukai kegiatan di luar ruangan, payung ini bisa sangat berguna. grosir souvenir payung lipat dapat menawarkan kursi di mana saja, kapan saja, saat kita membutuhkannya.

Kursi ini bisa digunakan di mana saja, karena di ujung jok ada karet yang bisa dilepas. Karet ini mencegah bagian atas payung kami tidak tersangkut di tanah atau di rumput.

2. Bayangan yang bisa berubah warna
Sebuah payung yang menawarkan kesempatan unik untuk menikmati hujan yang turun. Payung ini dicetak dengan tinta putih khusus saat kering dan berubah warna saat hujan.

Bayangkan, ketika hujan dan payung akan mengubah warna Anda, anak-anak kecil di sekitar Anda pasti akan bingung, percaya bahwa warna pelangi di langit bocor dan mengubah warna payung Anda.

3. payung Bluetooth
Kami biasanya merasa tidak nyaman saat menggunakan ponsel saat hujan. Juga, menggunakan layar sentuh membuat sulit untuk menggunakan ponsel bahkan jika Anda membuka kata sandi. Ini karena layar ponsel kita basah dan sulit digunakan.

Terutama ketika ponsel kita berada di dalam tas dan tangan kita memakai payung, itu akan lebih sulit bagi kita. Namun, ini bisa diatasi dengan payung ini.

Pada pegangan payung adalah alat yang memungkinkan kita untuk mengontrol ponsel kita melalui Bluetooth. Kami dapat mengangkat telepon, menerima pesan, dan mendengarkan lagu. Semuanya bisa dilakukan dengan satu jari.


Dengan speaker di payung ini, kita bisa bernyanyi di tengah hujan. Bayangannya praktis, sejuk dan mudah.

4. Bayangan dengan kenangan yang tidak pernah kita tinggalkan
Kami biasanya kehilangan payung karena lupa dan membiarkannya tergeletak di suatu tempat. Perusahaan New York berencana untuk mengakhiri ini dengan merancang payung dengan sensor jarak Bluetooth.

Chip kedekatan Bluetooth disembunyikan di bawah payung yang mengingatkan Anda jika Anda lupa dan pergi.

Payung ini memperingatkan Anda jika Anda membiarkannya hingga 9 meter. Sebuah pesan akan muncul di ponsel Anda yang memberi tahu Anda bahwa Anda telah meninggalkan payung Anda.

“Kami membuat bayangan lebih kuat dan lebih tahan lama dari biasanya,” kata Dave Kahng, direktur pelaksana dan pendiri pabrik payung Davek Accessoris.

“Kami percaya bahwa banyak orang membayar lebih untuk payung yang tahan beberapa tahun, tetapi kekhawatiran terbesar dengan membelanjakan uang adalah hilangnya barang yang dibeli.”

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*