Uncategorized

Hasilkan dari Facebook dengan Pemasaran Facebook

Jika Anda bertanggung jawab untuk pemasaran, Anda perlu tahu apa yang dapat dilakukan Facebook untuk perusahaan Anda! Dengan waktu, uang, dan usaha yang minim, Anda dapat memulai kampanye yang menarik aliran pelanggan baru yang tak ada habisnya untuk bisnis Anda. Ikuti saran di artikel berikut untuk memulai!

Gunakan Wawasan Facebook. Anda harus mengunjungi fitur ini setiap minggu untuk mendapatkan gambaran tentang berapa banyak orang yang telah Anda jangkau. Anda bisa mendapatkan nomor terperinci untuk setiap pembaruan dan jumlah penggunaan mingguan sesuai keinginan.

Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang berharga untuk dikatakan kepada audiens Anda, jangan katakan apa-apa. Orang tidak ingin mengunjungi halaman Anda dan diperlakukan dengan informasi yang tidak berguna dan / atau usang. Jika Anda tidak memiliki hal yang relevan dan unik untuk dibahas, cobalah berbagi tautan atau video yang ada di ceruk yang sama.

Anda perlu tahu kapan sebaiknya memposting informasi tentang bisnis Anda di halaman Facebook orang lain. Anda dapat menarik perhatian ke halaman Facebook lainnya. Namun, itu harus menjadi jenis perhatian yang Anda butuhkan. Posting ke halaman lain jika Anda ingin menambahkan informasi yang relevan atau menarik. Jangan pernah mempublikasikan pesan spam.

Perhatikan semua gambar yang Anda poskan sebagai iklan, karena hanya 20% dari gambar dapat berupa teks asli. Jika Anda akhirnya mengirim gambar yang berisi lebih dari 20% teks, itu akan ditolak dan Anda akan kehilangan waktu. Jadilah kreatif dan ciptakan gambar yang menarik perhatian audiens Anda.

Minta penggemar Anda untuk bergabung dengan percakapan di halaman Facebook Anda. Semakin besar keterlibatan dan interaktivitas, semakin besar peluang untuk memenangkan lebih banyak penggemar. Biarkan penggemar Anda saat ini melakukan bagian dari pekerjaan untuk Anda! Percakapan Anda akan membangkitkan minat orang lain.

Jangan memposting terlalu banyak di halaman Facebook Anda sehingga orang-orang mulai merasa terlalu jenuh dengan Anda. Anda ingin memberi mereka sesuatu untuk dipikirkan, jadi sisakan ruang di antara mereka. Facebook menyarankan pemilik situs baru untuk tidak mempublikasikan lebih dari sekali atau dua kali seminggu.

Minta pelanggan Anda untuk berinteraksi dengan Anda dengan mengajukan beberapa pertanyaan. Misalnya, Anda dapat meminta orang lain untuk berbagi cerita lucu dengan Anda atau mengungkapkan pendapat mereka tentang topik tertentu. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat pelanggan Anda berinteraksi dengan Anda dan satu sama lain.

Pantau jumlah penjualan yang Anda hasilkan berkat kampanye Facebook Anda. Hitung berapa banyak pelanggan yang membeli produk menggunakan kode kupon yang dirilis di Facebook. Anda juga dapat menggunakan penghitung pengunjung untuk melacak berapa banyak orang mengikuti tautan ke halaman produk yang Anda bagikan di halaman Facebook Anda.

Jangan mengirim terlalu banyak pesan massal ke penggemar Anda. Ini adalah cara yang sangat pribadi untuk menjangkau orang dan banyak dari mereka dapat menghapus konten sebelum membacanya. Jika Anda memiliki sesuatu untuk dibagikan, buat pembaruan status. Orang lebih sering membacanya.

Anda tidak hanya harus menerapkan metode yang berhasil, tetapi juga metode yang tidak berhasil. Ada banyak contoh di luar sana. Orang-orang suka menemukan praktik terbaik, tetapi mereka hampir tidak melihat yang terburuk. Bantu diri Anda dengan mempelajari apa yang seharusnya tidak Anda lakukan.


Pemasaran bisa sangat menyenangkan, tetapi ada juga banyak tekanan yang menyertainya. Mendapatkan pelanggan baru dan meningkatkan penjualan bukanlah tugas yang mudah! Saya harap Anda sekarang dapat bergabung dengan Facebook untuk meluncurkan kampanye luar biasa yang akan menjadi kesuksesan besar bagi bisnis Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*