Uncategorized

Jenis Jenis Kamar Tidur Minimalis Yang Dapat Anda Tiru

Terkadang susah untuk mengolah desain interior rumah yang dibangun oleh para pengembang. Luas tiap-tiap-tiap-tiap ruangan nggak dapat disesuaikan dengan kemauan dan kebutuhanmu. Seperti kamar tidur yang hanya berukuran 3×4 meter persegi.

Lalu, untuk menyiasati ukurannya yang terbatas ini gaya desain minimalis pun jadi opsi unggulan. Tapi, seperti apa sih pemberesan yang dapat kamu lakukan pada desain kamar minimalis ukuran 3×4?

Seperti di kamar tidur ini, menempatkan daerah tidur di bawah jendela dan berhadapan langsung dengan pintu terbukti membikin desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4 ini tampak lebih nyaman.

Tapi yang lebih-lebih ialah isi desain kamar minimalis ukuran 3×4 dengan furnitur yang kamu anggap paling fungsional. Daerah tidur untuk dua orang dan sepasang meja dan bangku kerja telah cukup membikin desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4 ini berfungsi dengan baik.

Desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4 dengan wallpaper

Untuk menghilangkan kesan kaku dan dingin pada desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4, kamu dapat menerapkan wallpaper dinding kamar pada salah satu sisi dinding. Tapi jangan menempatakan terlalu banyak barang pada dinding yang dipasangi wallpaper. Memasang beberapa frame foto, pernik, atau tanaman hias telah cukup membuatnya tampil lebih ekspresif.

Menimbang luasnya yang nggak begitu besar, desain kamar minimalis ukuran 3×4 dapat dikembangkan tampilannya dengan menerapkan perpaduan warna-warna netral.

Maksimalkan storage pada desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4

Nah, yang menjadi dilema ialah ketika kamu memerlukan banyak storage untuk menaruh barang-barang di kamar. Tempatkanlah lemari, drawer, dan ambalan saling berhadap-hadapan seperti pada desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4 ini. Akan lebih baik kamu menerapkan furnitur custom sehingga ukuran, model, dan warnanya dapat disesuaikan dengan desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4 milikmu.

Dekorasi keren dengan headboard dari kolase foto

Kesan simpel dari perpaduan warna monokrom membikin desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4 terasa begitu monoton. Permainan dekorasi berupa kolase frame foto yang dipasang pada komponen headboard daerah tidur dapat memberikan ide unik ketika kamu bangun di pagi hari. Sedikit sentuhan alam dari tanaman hias dan lantai kayu dapat menghilangkan kesan sumpek yang terasa di desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4.

Susunan furnitur memanjang pada desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4

Untuk menempatkan furnitur berukuran besar pada kamar tidur berukuran 3×4, kamu dapat menjalankan pemberesan memanjang. Daerah tidur dapat ditempatkan pada komponen belakang desain kamar minimalis ukuran 3×4. Meskipun meja kerja dan bangku, atau pun furnitur lain seperti lemari dapat ditempatkan di komponen depan kamar.

Nuansa kamar pun dapat dijadikan seragam sebagaimana yang diperlihatkan desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4 ini. Nuansa kayu yang timbul menghasilkan kehangatan di kamar tidur.

Desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4 yang Atraktif untuk Kamar Si

Luas yang terbatas bukanlah sebuah hambatan untuk mengeksplorasi desain kamar si kecil. Pada desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4 ini misalnya. Meskipun luasnya terbatas, kamar si kecil tetap tampil playful dengan bunk bed bertema rumah kayu. Bunk bed hal yang demikian nggak hanya jadi daerah beristirahat yang nyaman, namun juga jadi ruang storage yang fungsional pada desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4 ini.

Itulah 6 desain kamar tidur minimalis ukuran 3×4 yang dapat jadi ide untuk mendesain kamar tidur berukuran mungil.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*