Uncategorized

Keindahan Jewel Changi Singapura

Bila kalian lagi liburan di Singapura, jangan kurang ingat buat keliling di Lapangan terbang Internasional Changi. Sebab, semenjak April kemudian, lapangan terbang megah yang satu ini memiliki suatu spot wisata yang unik banget, Jewel Changi.

Berdiri di ata seluas 135, 700 m persegi, Jewel Changi merupakan suatu lingkungan multi guna yang sangat modern. Didesain buat menghubungkan 4 halte lapangan terbang, Jewel Changi mempunyai bermacam- macam atraksi wisata menarik, salah satunya HSBC Rain Vortex.

Yup, atraksi yang satu ini jadi bahan pembicaraan banyak wisatawan dunia, lho. Di mari, kalian dapat memandang air terjun yang mengucur dari ketinggian 40 m, menjadikan spot ini bagaikan air terjun indoor paling tinggi di dunia.

Air terjun ini dikelilingi suatu oculus bercermin yang sangat megah. Deburan air dari HSBC Rain Vortex juga jadi perihal yang kalian dengar saat sebelum dilihat dikala keluar dari halte Lapangan terbang Changi.

Seperti suatu mall, Jewel Changi mempunyai total 280 retail yang siap menyongsong kalian. Bermacam beberapa barang branded sampai santapan lezat dari bermacam daerah dapat kalian nikmati sembari keliling.

Tidak jauh dari Jewel Changi, ada suatu hutan dalam ruangan bernama Shiseido Forest Valley yang buat ekspedisi kalian kian seru, lho. Dengan luas dekat 235 ribu m persegi, kalian dapat menikmati hijaunya pepohonan dengan gimik berbentuk arca fauna semacam orang utan.

Nah, aliran air dari HSBC Rain Vortex umumnya digunakan bagaikan irigasi Shiseido Forest Valley. Dengan total dana yang dihabiskan menggapai USD 1, 25 milyar, Jewel Changi merupakan atraksi wisata yang tidak boleh kalian lewati, deh!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*