Uncategorized

Kiat pemasaran email yang bagus untuk membantu bisnis Anda tumbuh

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memasarkan bisnis Anda dengan lebih efisien. Pemasaran email adalah salah satu cara paling cerdas dan paling sukses untuk berkomunikasi dengan harapan Anda. Berikut adalah beberapa teknik untuk digunakan yang membuat pemasaran email Anda efektif.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat kuis email dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Orang yang Anda cintai dapat melihat seperti apa email itu dan merespons Anda. Dengan begitu, jika ada perubahan yang perlu dilakukan, Anda dapat melakukannya sebelum mengirim email ke pelanggan.

Hindari teknik penjualan acak seperti pesan penting “Beli sekarang!” Metode merekam suara yang tidak diinginkan dalam email Anda mungkin membebani pelanggan ini. Percayalah, semua orang tahu bahwa Anda mencoba menjual produk atau layanan; Namun, Anda akan lebih berhasil jika Anda pertama kali membangun hubungan dengan mereka dan kemudian memperbarui diri Anda secara profesional dan apa yang Anda tawarkan. Mereka akan berterima kasih untuk itu dan dapat membeli sesuatu dari Anda.

Perlakukan setiap pembaca sebagai suatu hubungan. Minta izin untuk mengirim lebih banyak di email pertama. Di email lain, beri tahu mereka tentang diskon, produk, dan layanan yang dapat mereka harapkan di email mendatang. Pada dan setelah email ketiga, ikuti konten yang Anda janjikan untuk memberikannya.

Pertimbangkan untuk menggunakan pesan email alih-alih pesan HTML Anda selama kampanye. Anda mungkin berpikir bahwa grafik akan menduduki pembaca lebih banyak, tetapi ini biasanya tidak terjadi. Saat ini, banyak orang telah dilatih untuk menghapus email yang berisi banyak gambar, dengan asumsi itu adalah spam. Plus, gambar-gambar ini sering memicu filter spam, yang berarti pesan Anda tidak pernah diterima oleh beberapa orang di daftar email Anda!

Pengumpulan dan analisis data sama pentingnya dengan keberhasilan kampanye pemasaran email seperti halnya untuk situs web komersial. Investasikan dalam program yang memungkinkan Anda melacak keefektifan setiap email, dengan persentase pesan email yang sebenarnya membuka jumlah hasil yang mengarah pada pembatalan.


Untuk membuat surel Anda seprofesional mungkin, investasikan sedikit dalam desain. Gunakan tema, skema warna, dan logo yang konsisten dengan semua pesan Anda. Ini memberi pelanggan Anda kepercayaan diri yang mereka dengar dari sumber yang andal dan andal. Mereka akan membayar lebih banyak perhatian dan dengan demikian memberikan konten Anda lebih kredibilitas.

Jangan menambahkan alamat email orang ke daftar Anda, pastikan itu benar. Mengisi daftar email Anda dengan orang-orang yang tidak pernah memilih untuk menerima pesan email pemasaran Anda tidak akan melakukan apa pun untuk menguntungkan pelanggan potensial atau pemegang akun. Anda juga dapat dikenakan penalti dari penyedia email Anda jika Anda melanggar aturan spam.

Tulis konten kampanye pemasaran email manusia, bukan perangkat lunak. Jika teks awalnya ditujukan untuk dibaca manusia, jangan khawatir tentang filter spam yang membuat pesan Anda aktif. Jangan terlalu kreatif atau kreatif dengan kosa kata Anda untuk menghindari filter spam.

Pastikan kampanye email Anda cocok dengan merek Anda. Gunakan logo, font, dan warna yang sama serta gaya pesan yang dapat ditemukan pembaca di situs Anda. Ini membantu penerima Anda merasa nyaman dengan konten dan meningkatkan kemungkinan membukanya.

Gunakan pesan balasan otomatis untuk keuntungan Anda dalam kampanye pemasaran email. Ini dapat membantu Anda tetap berhubungan dengan penerima. Ini bisa efektif jika pelanggan berlangganan email tentang berbagai hal yang Anda tawarkan. Anda dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan informasi yang Anda rekam. Ini juga menawarkan cara mudah untuk tetap berhubungan.

Fokus pada kampanye pemasaran email ketika saatnya tiba untuk mengembangkan bisnis Anda. Kiat-kiat ini adalah cara yang bagus untuk menyoroti bisnis Anda dan tetap relevan dengan pasar.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*