Uncategorized

Mengatasi Laptop Yang Tidak Dapat Booting

Laptop yang tidak mulai mengalami dua masalah potensial: perangkat keras atau perangkat lunak. Perbedaan antara keduanya penting dan sedikit sulit untuk dibuat. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membedakan laptop yang tidak akan berfungsi.

A. Lepaskan semua konektor laptop.

Yang terpenting, ruang DVD, Wi-Fi, keyboard, woofer, hard disk, dll. Ini berarti mengurangi motherboard, memori yang bekerja, hard drive, dan panel LCD. Jika hasilnya dapat mulai berhasil di Windows, Anda dapat memastikan bahwa item yang rusak adalah salah satu item yang sebelumnya dihapus. Instal satu per satu dan periksa korupsi. Jika masih belum mulai, salah satu komponen yang terpasang rusak.

B. Level ini tercapai ketika langkah pertama belum membuahkan hasil.

Keraguan tentang kegagalan bisa berada pada level berikutnya.

  • Lepaskan layar LCD laptop sebelum menghubungkan ke layar eksternal. Lalu coba. Jika inverter normal selama startup, itu mungkin rusak secara normal setelah startup pendek, atau webcam mungkin rusak.
  • Coba ubah tekanan ke kondisi baik.

Jika langkah ketiga gagal, mudah ditemukan. Artinya, antara motherboard atau hard drive. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan utilitas seperti CD karyawan atau disk boot DLC.

Ada banyak aplikasi untuk alat ini, dalam hal ini salah satu favorit: mini Windows XP atau mini Windows 7. Metode ini sangat sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke menu BIOS, kemudian mulai leasing / DLC dan menjalankan applet Windows.

Jika jendela berhasil dimuat hingga muncul di layar, Anda dapat mengonfirmasi bahwa jendela atau hard disk telah rusak. Namun, jika Windows tidak dapat diakses, sinonim tetap diperbaiki dan laptop motherboard pasti rusak. Dan jika terjadi cedera, Anda membutuhkan keberanian dan pengalaman. Atau, jika Anda tidak yakin, dapatkan laptop yang nyaman dan dapat diandalkan.

Baca hal lain: service komputer panggilan tangerang

Dapatkan apa yang tidak dapat Anda bagikan tentang cara menangani kerusakan laptop. Kami berharap dapat menambah pengetahuan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*