Uncategorized

6 Pelembab Terbaik untuk Wajah Kering Berbagai Merk

Pelembab Terbaik untuk Wajah Kering

Pelembab terbaik untuk wajah kering yang akan kami sarikan berikut ini benar-benar layak untuk Anda jadikan sebagai produk rekomendasi. Seperti yang jamak kita ketahui bersama, kulit wajah kering seringkali menjadi momok apalagi dewasa ini.

Pelembab terbaik untuk wajah kering bisa menjadi solusi bagi wanita yang bekerja indoor maupun outdoor. Di ruang dengan AC atau juga bekerja di lapangan yang terik. Daripada berlama-lama mari langsung saja simak list produk rekomendasi ini.

Pelembab Terbaik untuk Wajah Kering

Hada Labo Perfect X Simple Perfect 3D Gel

Produk pelembab wajah kering ini berbentuk gel sehingga amat mudah diaplikasikan. Non parfum serta alkohol sehingga dijamin aman untuk kulit sensitif sekalipun. Efek pelembab didapat dari kandungan efektif Hyaluronic acid. Memiliki Niacinamide juga yang berperan sebagai pencerah sekaligus. Vitamin E di dalamnya juga maksimal melawan gejala penuaan dini. Sepaket untuk kulit dijamin paripurna.

Ukuran : 40 gram

Harga   : Sekitar Rp90.000,-

The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet

Produk pelembab wajah kering satu ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit tanpa meninggalkan kesan lengket. Memiliki kandungan aquasphere untuk menghidrasi kulit hingga 24 jam lamanya. Formula minyak kedelainya akan menyegarkan wajah sepanjang hari. Kandungan Sodium hyaluronate, Citric acid serta Vitamin E tokoferolnya kaya antioksidan, membuat wajah kenyal lebih muda.

Ukuran : 50 mililiter

Harga   : Sekitar Rp200.000,-

Erha 8 Moisturizer for Very Dry Skin

Kandungan Provitamin B nya efektif untuk melembabkan kulit wajah kering. Ditambah Sunsreen UV protection sehingga menjaga kulit wajah tetap sehat nan cerah. Ada juga kandungan Alpha hydroxy acid untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Sangat efektif juga dijadikan sebagai alas sebelum memakai make up. Sangat efektif digunakan untuk menghasilkan kulit wajah yang lembab nan bersinar.

Ukuran : 10 gram

Harga   : Sekitar Rp100.000,-

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Produk pelembab satu ini perpaduan yang epik antara dominasi lidah buaya, ekstrak bunga Calendula serta gliserin. Tersedia dalam kemasan besar dan bisa diaplikasikan pada hampir semua anggota tubuh. Berbentuk gel yang sangat sejuk kala diaplikasikan. Sangat cocok bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Tak ada kandungan zat aditif berbahaya semisal paraben atau pewarna buatan serta mineral.

Ukuran : 300 mililiter

Harga   : Sekitar Rp50.000,-

Cetaphil Moisturizing Cream

Produk pelembab serta pelembut kulit ini sangat aman dan paling direkomendasikan untuk digunakan ibu hamil maupun bayi. Dikemas dengan wadah tube nan praktis untuk bisa gampang dibawa ke manapun yang dijamin tetap higienis. Efek pelembab yang super aman didapat dari perpaduan antara minyak sweet almond dengan petrolatum. Menjadi salah satu solusi kulit masa kehamilan dengan formula ringan.

Ukuran : 100 gram

Harga   : Sekitar Rp150.000,-

Krim Pixy Radiant Finish Lightening Spot Care Beauty SPF 15

Produk pelembab wajah kering ini memiliki campuran formula minyak mineral dengan Myristic acid. Ada juga kandungan Active veil formula untuk melembabkan secara efektif seluruh lapisan kulit. Dilengkapi dengan SPF 15 untuk mencerahkan kulit, melindungi dari sinar UV maupun juga menghapus bekas jerawat. Bagusnya lagi, produk ini memiliki harga amat terjangkau. Sangat cocok untuk remaja pemula.

Ukuran : 50 gram

Harga   : Sekitar Rp30.000,-

Demikianlah rangkaian list yang telah kami himpun terkait dengan ragam pelembab terbaik untuk wajah kering. Kami hanya menuliskan merk terbaik yang memang layak untuk Anda pertimbangkan. Anda bisa pilih sesuai yang paling Anda butuhkan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*