Uncategorized

Pemain Bola Paling Modis Dan Keren

Para pemain bola akan menggunakan baju jersey custom milik clubnya yang dibela pada saat sedang bertanding dilapangan. Hal itu sebuah hal yang biasa karena mereka adalah pemain bola yang dinama akan berlarian dan berkeringat dalam sebuah pertandingan. namun siapa sangka jika para bintang sepakbola juga bisa tampil modis dan keren dengan pakaian yang mahal.

Bahkan jika Anda memainkan salah satu game terlucu di dalam game, itu tidak bisa menjadi kesalahan. Bintang-bintang di wilayah ini memainkan permainan paling populer di dunia dan dianggap populer. Tidak mengherankan, pemirsa dan TV tetap tertarik dengan kehidupan sehari-hari.

Tambahan bagus lainnya untuk pesepakbola adalah fashion. Beberapa pemain membuat lelucon mod. Sampai seseorang meninggalkan terlalu banyak pakaian di pasar, ia menjadi bahan pokok daftar pria paling populer.

Siapa saja pemain terbaik yang pernah ada?

Neymar da Silva Santos Jr.

Neymar da Silva Santos Jun lebih dari sekedar ikon jaringan. Bintang remaja terkenal dengan kostum berwarna-warni. Sudah umum bagi negara-negara besar untuk berpartisipasi dalam gaya yang berbeda.

Neymar telah menandatangani kontrak dengan merek-merek pakaian olahraga utama sejak ia menjadi populer pada usia 17, dan Nike telah menandatangani kontrak dengannya selama 11 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan Highsnobiety, Nymer mengakui bahwa ia mencintai mode dan tidak takut untuk tampil beda. Gaya favoritnya menjijikkan.

“[Kepribadianku] adalah campuran dari banyak hal. Jika kamu bahagia, kamu akan berpakaian dan pergi ke restoran. Itu terlihat bagus. Itu sebabnya karakterku adalah kepribadianku. Aku pikir itu jelas.” Katanya.

Honda K

Pria Jepang memiliki selera yang aneh. Ada juga Ke Keuke. Pria cokelat ini selalu mengenakan tampilan yang benar dan rambut hitam.

Keisuke tampak hebat dalam memilih di antara dua jam tangan yang bisa dikenakan. Saya ingin tahu tujuannya

Jerome Boateng

Penampilannya tidak begitu mengesankan seperti Neymar atau Barreuter, tetapi Jerome Boateng memenangkan penghargaan Majalah GQ Jerman pada tahun 2015.

Menurut laporan Bundesliga.com, pria yang menyukai kacamata ini mengumpulkan sekitar 650 pasang sepatu dan telah masuk ke beberapa merek internasional, termasuk Nike. Kedua belah pihak merilis Nike Off White World Cup.

Gerald Pique

Bocah berambut pirang yang cantik ini dikenal karena keterampilan makannya dan kehidupannya yang unik bersama penyanyi Shakira. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa itu mirip dengan merek Mango Pria.

Beck berbicara tentang peran barunya dalam fashion, dan mengatakan bahwa dia masih mencintai fashion. Itu cenderung terlihat bagus ketika saya melakukan acara publik. Rutinitas hariannya biasanya nyaman.

“Saya telah fashion sejak umur 15 atau 16 dan cinta dan percaya pada imajinasi saya,” katanya.

Cristiano Ronaldo

Bintang sepak bola dan barbekyu sejati adalah legenda mode. Banyak nama merek sudah ada di pasaran dan penjualan kuat. Dari jins, pakaian dalam, parfum dan pakaian olahraga hingga celana. Saya tidak akan berbicara tentang majalah lagi di sampulnya.

CR7 lebih memilih gaun yang elegan dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari kepala hingga kaki. Beberapa merek favoritnya termasuk Gucci dan Philip Plains.

Paul Fog Bar

Penampilan Pogba tidak sebagus rekan panggangannya. Dia suka memakai pinggul mahal. Warna yang paling mencolok dan cerah adalah warna keausan logam, tas, jaket dan mantel.

Merek favoritnya adalah Balman. Juga suka menggunakan Givenchy dan Valencia.

Pogba bekerja sama dengan Adidas Sportswear. Adidas Q Pogba keluar kapsul.

David Beckham

Beckham pensiun untuk waktu yang lama, tetapi ketenarannya tidak berlanjut. Latar belakangnya muncul di Best Man Dressed List GQ Edition 2015, dan Beckham adalah orang gay pertama yang memiliki tato, dan ia dipandang sebagai ikon mode dan penata rambut sejak awal 2000.

Beckham dan istrinya memiliki dampak besar dalam industri fashion, itulah sebabnya mereka menikmati selebriti: desainer, pembuat perhiasan, merek olahraga, peralatan medis, agen perjalanan dan majalah. Tanda besar dalam jutaan dolar.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*