Uncategorized

Tempat Menarik di Bandung Terbaru 2020

Tempat Menarik di Bandung Terbaru 2020

Anda juga dapat berinteraksi dengan anak Anda dengan menceritakan rasa ingin tahu tentang Konferensi Asia-Afrika. Lokasi museum ini sangat strategis dan terletak di jantung kota Bandung.

Situs wisata anak-anak di Bandung – Kota Bandung memiliki daya tarik untuk semua orang, untuk kaum muda, dewasa dan bahkan anak-anak. Kota Bandung dirancang untuk menjadi kota yang ramah anak. Itu belum nama jika kita tidak mengganti tema pariwisata baru di Bandung. Termasuk salah satu dari D’Dieuland di wilayah Punclut, Dago. Tujuan ini sangat ideal untuk keluarga, sehingga masih menyenangkan untuk dikunjungi oleh semua kelompok, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Untuk masuk, Anda dapat menghabiskan 100.000 rupee untuk orang dewasa. Tidak kalah indah dari tempat wisata Lembang, The Maribaya Lodge juga memiliki alam yang sangat indah dan menawan, fasilitas lengkap dan juga tempat-tempat menarik untuk berfoto yang menarik banyak orang ke tempat wisata ini. Kampung Batu Malakasari atau bisa juga dikenal dengan Tektona Waterpark. Lokasi berada di Jalan Raya Banjaran (Rencong), Desa Malakasari, Kec.

Foto dot di sini juga hebat, Anda tahu, mereka juga dapat digunakan untuk pernikahan sebelum foto. Lokasi berada di Jl.

Selain tempat fotografi instagrammable, Rumah Belanda juga dilengkapi dengan tempat makan, toko perhiasan khas Belanda, masjid, studio foto, parkir dan kamar kecil. Harga tiket masuk di sana adalah seharga Rs 20.000, dan biaya menyewa jas adalah sekitar Rs 50.000. Jam buka dimulai pukul 10:00 – 17:00 WIB. Berbicara tentang tempat wisata di Bandung tidak akan pernah berakhir. Karena kota yang dijuluki Paris Van Java selalu menghadirkan tempat-tempat hebat untuk liburan.

Air Terjun Citambur melalui @restipramandani Di Bandung Selatan, banyak tempat wisata menarik dan indah, tak terkecuali Bandung Utara dan Bandung Barat. Lokasi tepatnya berada di Jalan Soreang, Ciwidey, Bandung. Harga tiketnya cukup terjangkau, hanya Rp. 18.000 per orang untuk wisatawan lokal.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*