Uncategorized

Tips dekoratif Terbaik Untuk Rumah Mungil Anda

Membuat rumah menjadi menarik adalah tujuan semua orang, tetapi tidak semua orang bisa. Jika Anda ingin melakukan desain interior, Anda ingin melakukan hal-hal yang benar dan menghindari perangkap umum. Pelajari ide-ide furnitur hebat yang bisa Anda alami di setiap rumah.

Saat memilih warna interior, hindari buram. Dinding desain interior apartemen di surabaya , tetapi Anda bisa mengubah rumah Anda menjadi pesta malam. Pilih warna netral yang tahan uji waktu. Dengan cara ini Anda tidak akan merasa seperti menggambar setiap tahun.

Keluarga Anda khawatir membuat keputusan untuk mengubah interior rumah. Ingat juga untuk hidup dengan perubahan. Keputusan harus dapat diterima oleh semua orang untuk menghindari konflik dan perasaan buruk. Rumah Anda adalah surga bagi semua anggota keluarga, jadi semua orang harus merasa nyaman dengan perubahan yang akan terjadi di masa depan.

Saat memilih skema warna untuk ruangan, gunakan hingga tiga warna. Dekorasi Ikuti aturan 60-30-10. 60% dari ruang harus dominan, sekunder dan 30% harus ditekankan. Anda dapat menghidupkan kamar Anda dalam 3 warna atau lebih.


Pemurnian darah adalah langkah pertama menuju bagian dalam. Menghapus produk yang tidak lagi Anda gunakan bisa mengejutkan untuk estetika rumah. Anda dapat menyumbangkan, mendaur ulang, atau menjual semua aksesori di taman untuk membayar ekstra.

Gunakan banyak level pencahayaan. Dengan pencahayaan dalam desain Anda, Anda bisa mendapatkan tampilan berbeda di satu ruangan. Feltlight biasanya dibutuhkan. Pasang dimmer untuk mengubah level dan menciptakan suasana malam. Jika Anda ingin fokus pada karya seni, pasang lampu sorot. Paparan kerja juga penting ketika membaca sudut dapur atau ruang memasak. Pencahayaan multilevel memungkinkan Anda membuat banyak getaran dalam desain Anda.

Tetap realistis setiap kali Anda merenovasi rumah Anda. Adalah baik untuk menambahkan kepribadian internal, tetapi hindari hal-hal khusus yang menjadi bagian penting. Jika Anda ingin menjual di masa depan, dekorasi khusus dapat menunda pembeli. Jika Anda benar-benar menginginkan kondisi abnormal, gunakan sesuatu yang dapat dengan mudah dihilangkan.

Selimut alas sempurna untuk kamar mandi kecil. Tas-tas semacam itu menghabiskan lebih sedikit ruang dan membuat kamar mandi kecil lebih besar. Mereka juga klasik dan memiliki pesona gaya yang sesuai dengan dekorasi apa pun. Anda dapat menemukannya di toko-toko perangkat keras lokal dengan berbagai harga.

Saat membeli makanan baru, pikirkan tentang ergonomi. Pikirkan tentang jumlah ruang yang dapat Anda duduk dengan nyaman di ruang makan setiap kursi. Restoran harus memiliki ruang yang cukup ketika restoran penuh tanpa memindahkan kursi seseorang.

Artikel ini memberi Anda tips desain interior yang bagus. Jika Anda tahu ide bagus untuk artikel ini, pertimbangkan di rumah dalam proyek desain Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*