Uncategorized

Wawancara dengan Steph Calvert, Illustrator

Apa Latar Belakang Anda Sebelum Memasuki Industri Desain Grafis? Bagaimana Anda Memutuskan Desain? Apakah ada titik di mana Anda tahu itu adalah jalur karier yang ingin Anda ambil?

Saya telah menggambar sejak saya bisa mengambil krayon, jadi tidak terlalu mengejutkan bahwa saya akhirnya menjadi seniman profesional. Tetapi saya berada di jalur lain di sekolah menengah! Saat itu, saya ingin menjadi dokter hewan. Ketika tahun senior saya berlangsung, saya benar-benar memikirkan betapa saya tidak menyukai darah. Dan mungkin … Saya hanya bisa fokus untuk mewujudkan seni.

Saya berencana pergi ke Universitas Negeri California di Long Beach. Lalu suatu hari, beberapa perwakilan dari Sekolah Tinggi Seni dan Desain Savannah datang untuk berbicara dengan kelas seni SMA saya. Pada akhir jam, saya memutuskan untuk pergi ke Georgia untuk kuliah seni. Itu adalah keputusan terbaik yang bisa saya buat untuk diri saya sendiri.

Saya lulus dengan BFA dalam Seni Komputer, dengan fokus pada animasi yang digambar tangan. Itu adalah gelar yang menyenangkan untuk diraih, tetapi pada saat yang sama, itu mungkin bukan pilihan terbaik untuk mengejar gelar. Dengan Flash, animasi 3D, dan outsourcing ke negara lain, tidak banyak lagi animasi digambar tangan yang terjadi di AS atau bisa membaca aerial photography yaa.

Jadi karier saya telah banyak belajar saat saya pergi. Pekerjaan pertama saya di luar perguruan tinggi adalah dengan perusahaan internet anak-anak yang mendidik. Itu hebat, karena saya mendapat pegangan yang lebih kuat di Photoshop dan Illustrator, dan saya bisa belajar Flash di tempat kerja. Industri internet sangat tidak stabil, dan saya tahu saya tidak ingin tinggal di sana. Saya mulai mengeksplorasi opsi lain dan pindah ke Wisconsin untuk bekerja di OshKosh Bosh. Ini memberi saya awal saya dalam mendesain pakaian, dan merupakan salah satu pekerjaan paling menyenangkan yang pernah ada!

Pekerjaan yang saya miliki sejak saat itu adalah cerita yang sama – Saya tetap sangat fleksibel dan terbuka untuk mempelajari keterampilan baru, dan itu memberi saya begitu banyak peluang dan kontak di jaringan bisnis saya!

Semua itu sangat membantu saya pada tahun 2010 ketika putra saya Phil lahir. Saya pergi cuti hamil dan kembali ke direktur seni baru yang membenci pengaturan telecommuting yang telah saya negosiasikan dengan perusahaan, tidak peduli seberapa baik saya melakukan pekerjaan saya. Dia membuat segalanya sangat menegangkan, dan tiga hari setelah saya kembali bekerja saya berhenti.

Ini mungkin bagi saya karena pada saat itu saya sedang mengguncang 10 tahun pengalaman seni dan desain profesional untuk perusahaan-perusahaan besar dalam berbagai tugas yang sangat luas. Saya memiliki banyak kontak bisnis – mantan bos, mantan rekan kerja, kolega, dll, yang bisa saya hubungi segera untuk mulai mencari pekerjaan lepas untuk menjaga agar tagihan saya dibayar.

Sungguh mengerikan kembali bekerja dalam situasi itu, tetapi itu merupakan berkah. Saya mulai bekerja di rumah dengan anak lelaki saya alih-alih mengirimnya ke tempat penitipan anak.

Jelaskan Proses Desain Kreatif Anda. Apa Beberapa Metode Anda? Di mana Anda Mulai? Bagaimana Anda Bekerja?

Semuanya sangat lancar. Banyak proyek dimulai dengan Pinterest. Saya suka hanya bergulir melalui ribuan gambar menakjubkan yang telah disematkan – itu mulai roda berputar sehingga saya dapat membuat kehebatan saya sendiri! Ini juga cara yang bagus untuk merasakan apa yang dicari klien – kirim mereka ke papan Pinterest dan beri tahu mereka untuk memilih tiga gambar favorit mereka, dan itu memberi Anda arah yang cukup solid untuk masuk. Seni yang didorong oleh karakter selalu dimulai dengan banyak sketsa, dan desain yang didorong tipografi dimulai dengan banyak bermain dengan font di Illustrator.

Apa Beberapa Aspek Menjadi Perancang yang Tidak Pernah Dipikirkan Seseorang di Profesi?

Pekerjaan desain grafis dan web yang saya lakukan sangat bermanfaat, kreatif, dan menyenangkan. Tetapi ada banyak pekerjaan yang terlibat dalam membuat pekerjaan itu masuk, dan itu adalah bagian yang sebagian orang tidak sepenuhnya mengerti. Anggap saja sebagai ayunan. Jika Anda berhenti mendorong, bisnis berhenti bergerak. Pekerjaan berhenti masuk.

Bicara Sedikit tentang Pendidikan dan Pelatihan Anda. Apa rasanya? Seperti apa Kelas di Sekolah Tinggi Seni dan Desain Savannah? Bagaimana Pelatihan Ini Mempersiapkan Anda untuk Berada dalam Bisnis untuk Diri Sendiri?

Pergi ke SCAD adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan untuk karier saya! Walaupun saya mungkin seharusnya mendapatkan gelar dengan keahlian yang lebih modern daripada animasi yang digambar tangan, saya masih belajar lebih dari cukup keterampilan untuk menerjemahkan fokus animasi yang digambar tangan saya ke pekerjaan lain. Desain karakter untuk animasi di perguruan tinggi telah diterjemahkan ke dalam BANYAK desain t-shirt lucu yang digerakkan oleh karakter selama bertahun-tahun!

Saya menyukai kelas-kelas di Sekolah Tinggi Seni dan Desain Savannah untuk berbagai topik yang dibahas, dan para guru yang profesional dan antusias. Apa pun bidang yang Anda pelajari, Anda harus melalui kelas dasar dalam menggambar, desain 2D dan 3D. Mereka ingin Anda memiliki mata desain yang kokoh tidak peduli apa yang Anda pelajari, dan saya suka itu. Saya harus bekerja sampai perguruan tinggi, dan jadwal kelas yang fleksibel memungkinkan saya untuk menghadiri sekolah penuh waktu dua hari seminggu dan memiliki sisa minggu libur untuk pekerjaan rumah dan pekerjaan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*